Sunday, December 4, 2016

Harga Advan Bima X dan Spesifikasi Lengkap Desember 2016

setelah sekian banyak disaat lalu Advan launcing Tab-Tab andalanya seperti Advan X7 dan I7, sekarang ini vensor telpon pintar lokal ini serta launcing pil terbarunya ialah Advan Bima X. Tab ini ditargetkan husus bagi pasaran strata middle low end dengan ikon nomor satu bahadur "Bima X". meskipun termasuk pada ketgori menengah, tablet ini tetap mempunyai spesifikasinya yang gahar dan pastinya dgn tarif yg lumayan terjangkau.

Untuk rencana system operasinya, Advan Bima X dibekali bersama OS Android 6.0 Marshmallow. versi yg terhitung tengah cukup baru, biarpun sudah ada yang terkini yatu Android Nougat, dgn dukungan OS Anyar tercantum pil Advan ini memiliki unjuk kerja yg suportif dan penampilan antarmuka penggunanya yg smooth.

Selanjutnya pada sektor konektifitas, Advan Bima X di bekali dgn fitur-fitur yang sudah tak istimewa juga pada kita ialah Bluetooth dan microUSB yg berfungsi bagi transfer data berwujud gambar audio, ataupun video. tidak cuma itu, Tab Advan ini tengah telah support USB OTG, sehingga kamu mampu menyebut file yang ada di flashdisk dgn pertolongan kabel penghubung. sekalipun bagi bagian jaringanya, tab advan ini di lengkapi dengan jaringan internet super langsung 4G LTE dan tak sembrono dgn fitur yg amat sangat pentik adalah Wifi yang dapat kamu pakai terus guna Tethering.

Review pertama adalah kepada bagian layarnya, Advan Bima X dibekali dgn layar sebesar 7 Inchi ukuran rata-rata pil android bersama resolusi 600 x 1024 Pixels, dan berulang telah dilengkapi dgn teknologi IPS yang bakal membuat tampilan monitor tablet termuat jernih dan menduri meskipun di lihat bersumber beraneka ragam sudut maka tab ini sangat cocok kepada anda yg gemar melihat sinema di gadget maupun main-main game-game HD.

Beralih ke system tungku pacunya, Advan Bima X dibekali dgn CPU Quadcore 1.0 GHz Cortex A53 dan disokong dengan RAM yg berkapasitas 1GB yang berfungsi kepada meringankan seluruhnya aktifitas pil tersebut terhadap tipe CPU/Chipset yg digunakanya, tab ini di lengkapi dgn Chipset Mediatek MT6735 dan GPU Mali T720 yang berfungsi untuk pengolahan grafis. dgn spek termuat tab ini tepat digunakan buat aktifitas gaming dengan penampilan dan grafis yg pass baik.

Harga Advan Bima X dan Spesifikasi Lengkap Desember 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment