Friday, July 1, 2016

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Terbaru 2016

Kembali advan menghadirkan smartphone 4G bersama dengan harga yang memadai terjangkau yaitu Advan i5C. Diluncurkan th. 2016, smartphone ini akan beradu di kalangan menengah. Meskipun dibanderol bersama dengan harga murah, spesifikasi yang di tawarkan Advan pada ponselnya ini tidak bisa diremehkan. Sebab tak sekedar  telah mendapat dukungan bersama dengan teknologi 4G, ponsel cerdas ini terhitung dibekali bersama dengan layar berteknologi IPS LCD. Dimana layar selanjutnya bisa menghasilkan tampilan yang memukau. Produsen Advan sesungguhnya dikenal masyarakat sebagai perusahaan yang selalu tawarkan perangkat Android terakhir bersama dengan spesifikasi yang mumpuni tapi dibanderol bersama dengan harga yang memadai terjangkau. Maka tak heran kecuali tiap-tiap perangkat Advan di terima baik oleh masyarakat. Tak cuma dari segi spesifikasi, desain yang diusung pada ponsel buatan Advan terhitung terkesan mewah. 

Dari segi desain, Advan i5C terlihat seperti smartphone kelas premium. Hal selanjutnya gara-gara lekukannya yang mewah dan elegan. Ponsel besutan Advan ini dibekali bersama dengan layar seluas  5.0 inci. Layar selanjutnya mempunyai resolusi HD 720x1280 piksel. Resolusi layar selanjutnya bisa menghadirkan tampilan tajam dan terhitung jernih. Selain itu, tersedia pula fitur multitouch yang membawa dampak penggunanya semakin nyaman. Layar IPS LCD yang ditanamkan pada ponsel ini bisa menyuguhkan tampilan sampai 16 juta warna.


Beralih ke dapur pacu, ponsel cerdas ini mendapat dukungan bersama dengan processor canggih bertenaga Quad Core yang bisa melaju sampai kecepatan 1.5 GHz. Processor ini bisa menyajikan performa yang cepat, responsif dan terhitung multitasking. Sehingga pengguna bisa menjalankan bermacam game bersama dengan lancar tanpa lag. Untuk menyempurnakannya, tertanam pula RAM berkapasitas 1 GB yang memungkinkan penggunanya untuk mengunduh bermacam aplikasi dan data bersama dengan leluasa. Tak cuma sampai disitu, Advan terhitung membekali ponsel terbarunya ini bersama dengan teknologi pengolah grafis yang tangguh yaitu GPU Mali-400MP.  

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment