Thursday, February 23, 2017

Review Singkat SPC L52 Steel, Android Cocok untuk Selfie Ria

Satu lagi smartphone terakhir dari SPC yang bakal dirilis di Indonesia pada th. 2017, yaitu SPC L52 Steel yang nantinya bakal berkompetisi dipasar smartphone kelas menengah. SPC L52 Steel datang bersama menawarkan desain simpel bersama mengunakan bahan plastik namun senantiasa terkesan menarik. Lalu layaknya apa spesifikasi yang dibawa ?

SPC L52 Steel nantinya bakal datang bersama mengusung layar lebar 5.0 inci bersama resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan bersama teknologi layar IPS LCD yang kondang mempunyai akurasi warna sangat jernih dan lembut dimata yang sudah pasti sangat nyaman sementara digunakan untuk main game / melihat video.

Onetekno.com - Kemudian untuk bagian kamera, SPC L52 Steel bakal menawarkan kamera depan 5 MP yang cukup maksimal untuk selfie dan untuk kamera belakang 8 MP lengkap bersama fitur autofocus dan LED Flash yang sudah pasti sangat optimal disaat digunakan untuk menangkap momen walau dalam kondisi minim sinar sekalipun.



Lebih menariknya lagi, SPC L52 Steel sudah menopang jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat yang sudah pasti sangat nyaman sementara digunakan untuk browsing dan juga sudah terjadi pada sistem operasi Android versi terbaru, yaitu Android v6.0 Marsmallow yang kondang mempunyai banyak fitur dan aplikasi menarik.

Nah bikin kalian yang tertarik bersama smartphone dari SPC ini, tersebut kami bakal memberikan referensi Harga SPC L52 Steel dan spesifikasi lengkapnya.

Harga SPC L52 Steel bulan ini, berdasarkan toko online Lazada.co.id harga baru Belum Tersedia. Namun dari Info yang kami terima, SPC L52 Steel bakal dilepaskan bersama harga dikisaran 1.5 Jutaan.

Nah demikian Referensi Harga SPC L52 Steel yang bisa kami sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga bergantung bersama tempat dan tiap-tiap toko yang menjualnya. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih  

Review Singkat SPC L52 Steel, Android Cocok untuk Selfie Ria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment