Monday, January 2, 2017

Harga dan Spesifikasi Advan S4i Terbaru Februari 2017

Advan S4i merupakan keliru satu Smartphone terakhir penerus berasal dari Advan S4 dimana untuk pasarannya sendiri udah terasa redup. Advan S4i ini dapat dibilang Smartphone entry level yang bertujuan pada para pengguna Smartphone kelas menegah kebawah. Walaupun tergolong Smartphone entri level, Advan S4i ini udah memiliki bekal fitur yang cukup lengkap dan juga spesifikasi yang cukup tangguh. Nah bagi kalian yang idamkan Smartphone punya nilai murah, barangkali Advan S4i dapat jadi keliru satu alternatif bagi Anda.

Spesifikasi Advan S4i
Smartphone yang satu ini memang cocok untuk para pemegang ANdroid pemula. Pihak Andan sendiri udah membekalkan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Tentu saja dengan bekal OS baru ini menjadikan kekuatan tarik tersendiri. Namun bagi para pengguna Smartphone entry level yang udah menyadari betul dengan Dunia Smartphone, mereka tentu tak cuma membandingkan segi OS-nya saja, melainkan beberapa fitur yang dibawa terhitung jadi bahan pertimbangan. Nah penasaran dengan spesifikasi dan harga Advan S4i ini ? Lihat ulasannya berikut.


Smartphone yang satu ini memang memiliki wujud yang cukup stylish, sehingga untuk dibawa kemana-mana terhitung udah pantas. Layarnya sendiri udah cukup luas, bentang layar mencapai 4 inci yang udah berteknologikan layar TFT. Untuk resolusinya sendiri memang tetap rendah, cuma 480 x 800 Pixels. Namun untuk ukuran Smartphone tidak mahal tentu hal ini udah terlalu wajar.

Harga dan Spesifikasi Advan S4i Terbaru Februari 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

1 comments:

  1. These stories are truly incredible. Thank you for this information. SAMSUNG GALAXY A31

    ReplyDelete