Friday, September 18, 2015

Advan S35H, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2015

Advan S35H yaitu telpon pintar android besutan Advan yg dibandrol bersama harga murah pula uraian telah terjamin buat mengoperasikan beraneka penerapan. 

Handphone Pintar android murah ini pasti ditargetkan terhadap pasa kelas menengah kebawah lantaran Harga Advan S35H ini telah begitu murah sekali. Utk kalian yg penasaran berkenaan Harga & Spek Advan S35H ini silakan tonton ulasannya di bawah ini. 

Advan S35H ini dibalut bersama perincian sektor monitor yg berukuran 3.5 inci pula didukung dgn adanya resolusi 320 x 480 pixel yg memakai tehnologi TFT Capacitive touchscreen. & utk system pengoperasiannya, Perincian Advan S35H ini telah memakai OS Android Kitkat v4.4 dgn penambahan feature user interface dari Advan sendiri. 

Tak cuma itu saja, tidak cuma Harga Advan S35H ini murah sekali, tetapi buat masalah perincian terhadap sektor dapur pacunya telah pass baik dgn adanya procesor single core 1GHz pula RAM 256MB utk mengoptimalkannya. Di Samping itu, kapasitas memori internalnya telah di bekali dgn 512MB. 

Sanggup dibilang Spesifikasinya Advan S35H ini benar-benar teramat minim, tetapi buat maksud penting telephone seluler ini menyangkut feature sms, telefon & yg yang lain pun telah sedia. 

Utk pelengkap spek advan ini serta telah didukung dgn feature dual Camera adalah camera belakang segede 2MP & didukung dgn feature LED Flash. & buat camera depannya cuma memanfaatkan resolusi dari VGA sendiri yg ditujukan buat videocall ataupun aktifitas poto selfie. 

Berubah terhadap bagian konektifitas, Advan S35H ini telah mensupport feature Dual Sim, Wi-Fi, Blueooth GPS & serta USB. diluar itu, ponsel pintar advan ini telah didukung bersama jaringan 3G HSPA & daya tahan baterai yg berkapasitas 1300mAh dari Li-Ion. 

Harga Advan S35H 
Utk masalah harga, Advan S35H ini dibandrol dgn harga murah ialah Rupiah. 450.000,-. Pasti harga tersebut masuk dalam jenis telepon selular murah di bawah 1jt yg bakal kalian beli. Mobile Phone murah ini telah dibalut dgn jaringan 3G juga sebagai kelebihan utamanya, sedangkan utk kekurangan Advan S35H ini terletak kepada RAM, Camera pun kapasitas baterainya yg tetap minim sekali. 

Utk pilihan warna yg sedia, ponsel pintar modern ini sedia dua pilihan warna ialah hitam & putih.

Advan S35H, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment