Monday, November 30, 2015

Harga Evercoss Winner Y1 A75W, hp android murah

Harga Evercoss Winner Y1 A75W – Lama tidak menampakan gedget terbarunya, sekarang pabrikan handphone lokal Evercoss kembali meramaikan pasar ponsel canggih murah dgn launcing seri baru handphone pintar yg mereka namai Evercoss Winner Y1 A75W. Telepon Selular terkini yg mereka sebut sbg andalan baru utk meningkatkan ketertarikan pasar pada Evercoss kelihatannya memang di tunjuakan dgn baik oleh pabrikan lokal yg satu ini.

Factor ini terkait dgn bandrol harga Evercoss Winner Y1 A75W yg pass murah ialah sekitara 1 jutaan, Tetapi begitu, medkipun harga yg di tawarkan cukuplah murah & terjangkau utk pasar Indonesia, tetapi ternyata Evercoss masihlah memberikan deretan perincian yg lumayan berkelas di balik badan telepon selular ini. Membekalinya bersama suatu monitor berukuran 5 inch telephone seluler ini pasti bakal laris manis di pasaran.


Lebih-lebih pass mengikuti trend telephone seluler periode sekarang, design evercoss yg di wujud pass menarik dgn sedikit mengotak, serta jadi bekalan yg manis buat telephone seluler ini. Tidak Hanya menyuguhkan monitor berukuran pass lebar, Evercoss Winner Y1 A75W pula dibekali bersama dua buah lensa camera yg pass mempuni yaitu 8 MP & 2 MP, menjadi bagi sobat gustekno.com yg berminat utk membeli telephone seluler paling baru Evercoss ini simak apalagi dulu review uraian & harga Evercoss Winner Y1 A75W di bawah ini.

Penampakan yg pass cantik & pass menarik dari sudut luar benar-benar memang lah di tunjukkan mobile phone yg satu ini, mengusung cover belakang yg dapat di katkan seperti kulit atau lebih katanya nyaris sama dgn biasanya mobile phone samsung, telepon selular yg satu ni pasti bakal pass murah di pakai & digenggam. Pasanya tidak hanya memanfaatkan material plastik yg kesat badan hp ini pun telah dilengkapi dgn monitor yg pass baik buat menampilkan satu buah gambar.

Di Mana seperti telah kami singgung di atas, Evercoss Winner Y1 A75W ini mengambil bekalan monitor seluas 5.nol inch. Yg mana adanya monitor yg lumayan luas tersebut menciptakan pemakaian mobile phone ini pun bakal makin enteng. Tapi cuma dgn harga jualnya yg pass murah, Evercoss cuma menyertakan panel monitor FWVGA beresolusi 480 x 854 pixel tidak dengan adanya pelindung monitor maupun kelebihan lain di baik layarnya yg pass lebar tersebut.

Walaupun begitu dgn harga Evercoss Winner Y1 A75W yg cuma di bandrol kurang dari 1 juta rp, telephone seluler ini dapat konsisten sanggup jadi andalan bagi penggunanya ketikan mau mencari suatu kabar di Internet. Perihal ni tidak lepas dari adanya feature dual sim yg telah di memberi Evercoss terhadap telephone seluler ini bersama salah satu sim cardnya sanggup terhubung internet bersama kecepatan 3G HSDPA+ 21Mbps & HSUPA+ 5.76Mbps.

Tidak Cuma urusan komunikasi yg tidak tersendat bersama adanya feature dual sim kepada balik tubuhnya yg pass agung, hp yg satu ini pula sanggup diperlukan kamu buat masihlah dapat terhubung jaringan intenet bersama memanfaatkan sarana Wifi sebab di dalam tubuhnya ini serta telah terdapat technologi Wi-Fi 802.11 b/g/n yg mengambil feature Wi-Fi hotspot.

Kemuadian guna memudahkan penggunanya daam urusan transfer file dgn ponsel canggih lain, Android murah yg satu ini pun di bekali dgn feature Bluetooth v4.nol berteknologi A2DP pun MicroUSB v2.nol & pasti saja tidak tertinggal adanya tehnologi GPS sbg sarana navigasi kamu dikala sedang dalam perjalanan jauh.

Bagi sobat gustekno yg memang lah sedang mencari handphone android murah bersama harga yg amat terjangakau, bersama pilih hp ini tentunya kamu bakal memang lah di puaskan sebab harga Evercoss Winner Y1 A75W ini cuma di bandrol kira kira 1 jutaan. Tetapi hp yg hadir dalam dua pilhan warna yaitu hitam & putih ini pun konsisten di bekali bersama spesifikas hardware yg lumayan baik.

Di Mana bersama harganya yg murah sekali, handphone pintar yg berlangsung memanfaatkan OS Andrid Kitkat v4.4.4 yg satu ini serta telah di optimalkan dgn adanya procesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Sementara buat meringankan seluruh aktifitasnya baik itu gaming ataupun multitasking, telephone seluler android murah Evercoss yg satu ini telah di bekali dengna Ram berukuran 1GB.

Utk bidang penyimpanannya, android ini di beri kapasitas internal memori selias 8 GB yg benar-benar seandainya di bilang tentunya tetap dapat pass kurang buat menampung tiap-tiap unduhan yg kamu melakukan. Tapi kalem saja, sebab Evercoss kepada ponselnya yg satu ini telah di lengkapi dgn slot MicroSD kartu yg dapat menaruh sampai kapasitas 32 GB.

Adapun dari uraian yg di bawanya tersebut, Evercoss pula telah membekali handphone ini dgn dua buah lensa camera yg sanggup di katakan lumayan mempuni. Yg mana buat camera utamanya terdapat pemeriksaan berukuran 8 MP yg telah di lengkapi dgn LED Flash & serta feature auto konsentrasi. Sementara kepada segi depannya telah sedia lensa berukuran 5 MP sbg camera selfie yg lumayan dapat diandalkan.

Oya, bersama harga Evercoss Winner Y1 A75W yg pass murah, telephone seluler ini serta telah dilengkapi bersama baterai bekemampuan 2100 MAh yg tentunya dapat pass baik dalam menyuplai daya terhadap ponsel canggih ini. Tapi yg terang sobat gustekno yg kemungkinan mau memilikinya pula mesti sediakan powerbank dikala bepergian juga sebagai alternatif utk berjaga-jaga. Dulu berapa sih harga ponsel canggih yg satu ini ??

Buat urusan harganya, seperti telah kami sampikan, mobile phone yg satu ini lumayan murah & terjangkau maka masihlah dapat di punya tiap-tiap warga Indonesia yg memang lah berpenghasilan minim, adapun buat harganya sendiri Evercoss membandrol kurang lebih 979 ribu rp. Harganya pass murah bukan ?? Walau begitu hp ini masihlah mampu di andalkan sebab didalamnya serta telah di lengkapi dgn spesifikasinya yg pass berkelas.

Nah begitu kabar yg akan kami samapikan buat peluang kali ini, & mudah-mudahan dgn adanya kabar terkini dari gustekno.com sekitar spesifikasinya & harga Evercoss Winner Y1 A75W di atas kamu sanggup dgn bijak dalam pilih ponsel canggih yg mau kamu punyai & mudah-mudahan info di atas dapat berguna bagi kamu semuanya.

Harga Evercoss Winner Y1 A75W, hp android murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment