Thursday, June 2, 2016

Spesifikasi dan Harga Advan E1C 3G Terbaru 2016

Ponsel pandai bersama dengan layar luas atau tablet memang menambahkan kepuasan tersendiri. Dengan layarnya yang ekstra luas, pengguna bisa lebih suka selagi melihat video atau bermain game. Inilah yang sebabkan banyak orang menghendaki punya tablet, terlebih anak-anak dan remaja yang gemar bermain game dan melihat video. Kali ini, vendor lokal Advan terhitung punya produk tablet yang amat mumpuni. Produk tablet teranyar besutannya ini diberi nama Advan E1C 3G yang amat modern dan berkelas. Selain itu, vendor lokal ini pun dijual bersama dengan harga yang amat murah agar siapa pun bisa punya tablet kece ini. Seperti apa spesifikasi tablet ini? Yuk, intip ulasan spesifikasinya pada tulisan tersebut ini.
Pembahasan spesifikasi dan harga Advan E1C 3G dapat di mulai bersama dengan mengulas penampilan luar dan layar pada tablet teranyar ini. Dari aspek penampilan fisiknya, tablet ini memadai elegan bersama dengan dua paduan warna yang modern. Pada anggota permukaan atasnya (bagian sisi layar) gunakan warna hitam dan pada permukaan anggota bawah gunakan warna silver, paduan warna yang apik ini meningkatkan keindahan penampilan tablet ini. Selain itu, tidak tipis bodinya hanya 9.9 mm agar amat nyaman saat dipegang. Lalu, tablet canggih ini punya ukuran layar 7 inci yang memadai baik. Jenis layar yang digunakan adalah Capacitive Touchscreen. Resolusi pada layar adalah 800 x 480 piksel. Perpaduan desain dan layar tablet teranyar dari Advan ini udah amat baik.

Lalu, ulasan spesifikasi tablet canggih ini berlanjut ke anggota dapur pacunya. Meskipun bertujuan untuk kalangan menengah ke bawah, sisi dapur pacu tablet ini udah memadai baik. Advan E1C 3G gunakan prosesor Cortex A7 Dual Core bersama dengan kecepatan 1.3 GHz. Mesin tersebut dapat dukungan bersama dengan RAM amat terbatas, yaitu hanya 512 MP. 

Spesifikasi dan Harga Advan E1C 3G Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

1 comments: